Translate

Jumat, 06 Februari 2009

Hore... Yube bisa jalan sendiri!!!!

Udah beberapa minggu ini aku ga takut lagi kalo disuruh jalan sendiri dengan tangan dilepas (ga dipegangin lagi) tapi emang sih baru 2 - 3 langkah. Tapi kemarin, aku udah lebih berani lagi! aku udah bisa jalan sendiri sejauh 2 - 3 meter, hebat kan!! iya dong.... Yube!! hehehe... 

Waktu aku tunjukin ke mama, mba Dea dan mba Anca, wah.... mereka seneng banget terus langsung tepukin aku sambil bilang: "Hore..... Yube udah bisa jalan!". Karena seneng ditepukin, aku juga ikut-ikutan deh tepuk tangan, jadi berenti deh jalannya dan langsung jatuh keduduk! :))

Bener kan yg aku bilang kemarin: 'kalo udah waktunya, pasti aku bisa jalan sendiri.' nah... 'Sekarang lah Waktunya!'. Gak percaya juga??? liat aja rekamannya. mama ngerekam pake video kok waktu aku baru bisa jalan kemarin. liat ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar