Translate

Kamis, 18 November 2010

Yoube dan "Cars"

Lightning Mcqueen

wah... udah lama banget nih ga posting cerita-cerita Yoube, soalnya mama sekarang punya kerjaan baru sih... jadi kontributor di koran Warta Kota! hehehe... lumayan, jadi harus banyak baca, yang berarti banyak belajar, jadi tambah pinter kan... Aamiin :))

Sekarang cerita tentang perkembangan terbaru Yoube ya... 

Belakangan ini Yoube lagi seneng becanda banget! semua dia becandain, kalo orang yang dengernya ketawa... wah, tambah seneng dia! tambah gila lagi becandanya. Dari mulai mlesetin kata-kata sampe bikin mukanya jelek supaya orang-orang mau ketawa. Mau liat muka jeleknya? ini nih:

ini katanya lagi jadi "orang Cina" :))

Eh, tapi jangan salah! biar suka becanda, Yoube juga tambah pinter nih! (pastinya dong...), biarpun cuma di ajarin sedikit tapi sekarang sering ngomong pake "bahasa Inggris!" hebat kan?? hehehe...  gara-gara sering dengerin lagu-lagunya Dea sama kebanyakan nonton Cars tuh.. lucu banget kalo udah nyerocos "ngenggris!" hahaha... ini ada videonya waktu Yoube lagi nyerocos sambil nonton Cars:

video

nih... dengerin deh waktu lagi ngikutin "iklan Rustee" 

video

heboh banget ya... :))

kalo liat langsung lebih heboh lagi loh... dan biasanya, selama film (kurang lebih 1,5 jam) dia selalu begitu, teriak-teriak, ketawa-ketawa, lari sana-sini.. pokoke heboh deh!

Lucunya lagi, kelakuannya itu ga berubah biarpun filmnya udah di setel puluhan kali! tetep aja kayak orang yang baru pertama nonton. Yoube... Yoube.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar