Translate

Jumat, 09 Juli 2010

PANGGANDARAN, YOGYA..... YOUBE DATANG Lagi!!!

Hore...... Akhirnya liburan lagi ke Panggandaran dan Yogya! Seneng deh :))

Bulan Juni kemarin, papa cuti dari kantor terus mba Dea dan mba Anca libur duluan dari sekolah (sebenernya belum libur resmi tapi mereka udah pada testing jadi tinggal nunggu raport aja. Nah daripada nunggu liburan resmi yang pastinya nanti semua anak sekolah bakal liburan, terus Yogya n Panggandaran bakal penuh, akhirnya mereka libur duluan aja deh! hihihi....)

Rutenya kali ini dari rumah langsung ke Panggandaran! Jadi kita brangkat pagi-pagi banget dan Alhamdulillah sampe disana sesuai rencana, sekitar jam 13-an ato jam 1-an siang. Begitu sampe, langsung cari penginapan buat bersih-bersih dikit terus langsung makan siang! Hmmm..... makan seafood yummi banget..... :) Udah kenyang makan, balik ke hotel buat istirahat.

Rencananya sih mau tidur siang, tapi Yoube seperti biasa ga bisa diem n ga bisa di ajak tidur! Akhirnya kita bertiga (Yoube, mama n Anca) main ke pantai deh...

Ini ke pantai yang kedua kalinya buat Yoube (setelah yang pertama bulan Januari lalu dia ketakutan dan ga mau kena ombak), jadi cukup deg-deg-an juga takut kejadian kayak dulu. Tapi ternyata...... Surprised!! kali ini dia berubah 180 derajat! sama sekali ga takut ama laut malah nekad banget, lari-lari kesana kemari kena ombak. Hahahaha.... lucu banget deh liat kelakuannya :))

Ada rekamannya nih, liat aja kalo ga percaya...

 

video

Ini waktu baru aja nginjek pantai untuk yang kedua kali. hehehe...

video

Main-main sama Ducky.... ^_^

video

"Mandiin" Ducky pake pasir.

video

mulai "kalap" lari-larian di pantai...

video

benerkan ga bisa diem....  (^__^)

Nah... kalo ini lagi sama kakak tersayang yang jagain supaya ga lari-lari  kejauhan! hehehe...

 

Ga cuma Ducky yang mandi pasir, Yoube jg dong...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar