Translate

Jumat, 19 November 2010

Yoube dan sepatu Kets-nya

Ini foto Yoube waktu baru dibeliin sepatu kets. Ganteng kan??? apalagi pake sepatu keren gitu!

Tapi tau ga, sebenernya waktu di foto itu dia lagi kesel karena ga mau make sepatunya tapi kita paksa. Dia akhirnya mau make setelah diancam ga akan di ajak pergi kalo ga mau pake sepatunya! hehehe...

Tapi itu cerita dulu...

Sekarang dia cinta banget sama sepatu ketsnya itu! setiap mau pergi, ga usah pake dibujuk-bujuk, langsung dia ambil sendiri sepatunya terus minta di pakein! hahaha...

Lucunya... saking fanatiknya ama tuh sepatu, dia ga mau pake yang lain. Apalagi sepatu bootsnya yang udah lebih duluan dibeliin. Dia ga peduli biarpun diancam ga akan di ajak pergi kalo ga make sepatu boots. Malah pernah, dia nangis dan tereak-tereak karena mama maksa untuk tetep makein sepatu boots. Tangisan dan tereakannya berhenti sesudah kita masuk mobil dan pergi jalan-jalan. Selama di jalan pun dia ga lagi persoalin sepatu yang di pakenya.

Tapi begitu sampe rumah lagi, dia langsung minta dibukain terus bilang: "sekarang sepatu kets aja ya..." hahahaha... :))

"Kita kan udah pulang Yoube, ga pergi lagi..." kata mama. Eh, dia nangis deh :(

Waktu ditanya, emang kenapa ga mau pake sepatu bootsnya? "sepatu bootsnya jelek! sekarang sepatu kets aja ya...." huahahaha..... Yoube... Yoube :D

Yoube dan " Kijang Innova"

Yoube bener-bener seneng mobil, dia bisa cepet inget jenis-jenis mobil yang kita ajarin. Hebatnya lagi, dia bisa bedain mobil yang mirip banget! contohnya avanza dan xenia, biarpun liat dari sampingnya, dia akan tau yang mana avanza, yang mana xenia. hebat kan! padahal kita aja masih sering salah. hehehe...

Tapi dari sekian banyak mobil, favoritnya tetep Kijang Innova! mobil yang sekarang kita pake ini, katanya punya dia lho... ("itu kijang Innova Yoube.."). sampe-sampe, mobil-mobilannya juga di kasih nama "Innova" :)

Parahnya, kalo di ajak naik mobil lain, dia bakal teriak-teriak ga mau. Dia juga lebih milih naik angkot atau jalan kaki dari pada naik taxi! hahahaha....

Eh, Yoube juga kreatif loh "bikin mobil" sendiri! Liat nih:

ayo tebak, ini mobil apa? 

kalo ga bisa jawab, ini jawaban Yoube:

video

hebat kan Yoube bisa bikin cement mixer! :))

Ini ada satu lagi hasil kreatifitas Yoube:

video

tau ga, Yoube bikin apaan? Dia bikin mobilnya jadi "Ramon", salah satu tokoh yang ada di film Cars. masih belum tau? makanya nonton dong filmnya! kalo ga punya vcd-nya, di rumah Yoube diputer 3-4 kali seminggu. Datang ya teman-teman... ditunggu lho.... :p 

Kamis, 18 November 2010

Kakak - kakak tersayang

Biar ga bosen, sekarang ngomongin kakak - kakak tersayang ya...

Dea sekarang udah kelas 1 SMU, sekolahnya masih di situ juga, Labschool! tau tuh mba Dea, ga bosen-bosen sekolah di situ, dari kelas 1 SD sampe sekarang. yang nganterin aja udah bosen banget...

Kalo Anca, sekarang kelas 6 SD, katanya nanti SMPnya mau di situ lagi! kayaknya sih... SMUnya juga bakalan di situ lagi deh... :(

Eh, tapi mereka sekarang cantik-cantik loh.... cuma kadang pada "rada-rada" gitu juga deh! kalo Yoube ditanya: "lebih sayang mana, mba Dea atau mba Anca?" dengan manisnya dia jawab: "sayang dua-dua" hehehe... adik yang baik ya :)

Nah... sekarang biar ga penasaran, ini foto kakak-kakak yang cantik-cantik itu:

Dea cantik kan...

Anca juga cantik kan...

ini lagi in action :0

nih... kalo lagi pada "rada-rada!" hahaha... :))

Nah... udah pada liat kan, kakak-kakak ku? Cantik yang mana hayo??

Kalo Yoube pasti jawabnya: "cantik dua-dua!"  ^__^ (emang cantik dua-duanya kan..)

Yoube dan "Cars"

Lightning Mcqueen

wah... udah lama banget nih ga posting cerita-cerita Yoube, soalnya mama sekarang punya kerjaan baru sih... jadi kontributor di koran Warta Kota! hehehe... lumayan, jadi harus banyak baca, yang berarti banyak belajar, jadi tambah pinter kan... Aamiin :))

Sekarang cerita tentang perkembangan terbaru Yoube ya... 

Belakangan ini Yoube lagi seneng becanda banget! semua dia becandain, kalo orang yang dengernya ketawa... wah, tambah seneng dia! tambah gila lagi becandanya. Dari mulai mlesetin kata-kata sampe bikin mukanya jelek supaya orang-orang mau ketawa. Mau liat muka jeleknya? ini nih:

ini katanya lagi jadi "orang Cina" :))

Eh, tapi jangan salah! biar suka becanda, Yoube juga tambah pinter nih! (pastinya dong...), biarpun cuma di ajarin sedikit tapi sekarang sering ngomong pake "bahasa Inggris!" hebat kan?? hehehe...  gara-gara sering dengerin lagu-lagunya Dea sama kebanyakan nonton Cars tuh.. lucu banget kalo udah nyerocos "ngenggris!" hahaha... ini ada videonya waktu Yoube lagi nyerocos sambil nonton Cars:

video

nih... dengerin deh waktu lagi ngikutin "iklan Rustee" 

video

heboh banget ya... :))

kalo liat langsung lebih heboh lagi loh... dan biasanya, selama film (kurang lebih 1,5 jam) dia selalu begitu, teriak-teriak, ketawa-ketawa, lari sana-sini.. pokoke heboh deh!

Lucunya lagi, kelakuannya itu ga berubah biarpun filmnya udah di setel puluhan kali! tetep aja kayak orang yang baru pertama nonton. Yoube... Yoube....