Translate

Jumat, 19 November 2010

Yoube dan " Kijang Innova"

Yoube bener-bener seneng mobil, dia bisa cepet inget jenis-jenis mobil yang kita ajarin. Hebatnya lagi, dia bisa bedain mobil yang mirip banget! contohnya avanza dan xenia, biarpun liat dari sampingnya, dia akan tau yang mana avanza, yang mana xenia. hebat kan! padahal kita aja masih sering salah. hehehe...

Tapi dari sekian banyak mobil, favoritnya tetep Kijang Innova! mobil yang sekarang kita pake ini, katanya punya dia lho... ("itu kijang Innova Yoube.."). sampe-sampe, mobil-mobilannya juga di kasih nama "Innova" :)

Parahnya, kalo di ajak naik mobil lain, dia bakal teriak-teriak ga mau. Dia juga lebih milih naik angkot atau jalan kaki dari pada naik taxi! hahahaha....

Eh, Yoube juga kreatif loh "bikin mobil" sendiri! Liat nih:

ayo tebak, ini mobil apa? 

kalo ga bisa jawab, ini jawaban Yoube:

video

hebat kan Yoube bisa bikin cement mixer! :))

Ini ada satu lagi hasil kreatifitas Yoube:

video

tau ga, Yoube bikin apaan? Dia bikin mobilnya jadi "Ramon", salah satu tokoh yang ada di film Cars. masih belum tau? makanya nonton dong filmnya! kalo ga punya vcd-nya, di rumah Yoube diputer 3-4 kali seminggu. Datang ya teman-teman... ditunggu lho.... :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar