Translate

Kamis, 31 Maret 2011

Yoube dan Kahitna

Gara-gara mama seneng lagu-lagunya Kahitna sama Yovie n Nuno, Yoube ikut-ikut seneng deh, padahal kita cuma punya masing-masing 1 kaset lho!! tapi kaset itu sering dipasang di mobil kalo kita lagi jalan-jalan. Hasilnya... hampir seluruh lagu dari kaset itu dia hapal! hahaha....
Sayangnya ga semua bisa direkam, soalnya sekarang dia pake acara 'malu' kalo liat lagi di video-in. Ini salah satu yang bisa kerekam:

video

 ini lagi dari lagu yang judulnya "Cinta Sendiri"

 Denger backsound suara orang ketawa-ketawa kan? itu suara ma'uo yang ga berhenti ketawa karena Yoube nyanyinya ga berenti-berenti, jadi bagian reff lagunya itu ga abis-abis dia nyanyiin! hehehe...

video

kalo ini dari lagu "Menjaga Hati"-nya Yovie n Nuno.

Ada lagi nih..., saking hapalnya dia, kalo kita ikutan nyanyi terus salah, dia akan ngomong: "Udah.. cukup... cukup..!! ga begitu" terus dia nyanyi deh yang benernya (menurut dia, padahal sama aja ama yang tadi kita nyanyiin! hahaha...).
Oya, kadang-kadang syair lagu dia pake buat percakapan sehari-hari. Buat yang baru denger pasti bingung, seperti kemarin waktu dia kesel terus ngomong gini:
Yoube:  "mama... sudah! biar aku yang pergi!"
 mama:  "Yoube kenapa?"
Yoube:  "Aku cinta pada bayangan!"
 mama:  *garuk-garuk kepala sambil mikir: ini anak lagi marah apa nyanyi sih???

Gak cuma lagu-lagu Kahitna lho... Yoube juga hapal lagunya Chrisye tapi versi Indonesia Idol jadi banyak pake 'cengkok-cengkok' gitu deh... gak percaya? liat nih:

video

lucu ya? anak kecil kok nyanyi lagunya Chrisye! tapi dia juga nyanyi lagu lain kok,  seperti lagunya Queen, Katty Pery, Mikka, Glee, Arashi juga! hehehe.....  *tapi belum sempet direkam.
Ayo... mau Yoube nyanyi apa? ntar dinyanyiin deh! ;)