Translate

Senin, 17 Mei 2010

Yang Lucu & yang Ngeselin dari Yoube (^_^)

Sekarang ini Yoube makin pinter aja dan makin banyak ulahnya yang bikin ketawa sekaligus bikin kesel. Kalo mau liat lengkapnya, nih kebetulan ada beberapa "kelakuannya" yang sempet direkam.

Kalo udah liat, kasih komen ya....... ^__^

video

kursi-kursi ini emang mainan Yoube tiap hari. kreatif kan... :))

video

nah... kalo ini bagian ngeselin tapi bikin ketawa sih.... :=))

video

dikamar emang ditempel gambar-gambar peta, planet-planet, alfabet dll. dari cuma liat-liat, lama-lama hapal juga dia. hebat kan!!! :))

Ada satu lagi nih, Yoube lagi akrobat! hehehe...

video

Nah lengkap kan... jangan lulpa komen ya... :))