Translate

Jumat, 20 Februari 2009

FUN FACT'S ABOUT YUBE

Biar rame, sekarang cerita tentang yang lucu-lucu yg udah terjadi selama ini ama Yube ya...

Fun Fact pertama terjadi waktu Yube baru berumur 2 ato 3 hari gitu (pokoknya waktu itu masih di rumah sakit, belum pulang ke rumah). Hari itu yang jengguk mama dan Yube banyak juga, ada bude Titi ama Aca dan mba Dinda, tante Kiki, dan yg pasti papa dan kedua kakak cantik ku.

Waktu itu kita lagi ngobrol-ngobrol. Tiba-tiba.... Yube cegukan! hik..hik..hik.. lucu, tapi kasian deh. Bude langsung ngomong: "kasih minum aja biar cegukannya ilang." Dengan sigapnya, Anca langsung ambil air minum yang ada disebelah tempat tidur mama terus disodorin sambil bilang: "ini air minumnya ma, kasih aja" terus mama jawab: "adeknya belum bisa minum itu Anca."  "pake sedotan aja!" jawab Anca lagi. Sambil senyum-senyum mama jelasin kalo Yube belum bisa minum pake sedotan dan belum boleh minum apa-apa selain asi.

Biar Anca ga kecewa karena usahanya belum berhasil, terus mama ngomong: "udah pake kertas aja, cari kertas deh" (kepercayaan orang2 dulu katanya cegukan bisa ilang dengan nempelin secarik kertas kecil kejidat orang yang lagi cegukan, kadang2 emang suka berhasil juga sih). Maka... kembali dengan kesigapan seorang kakak yang merasa bertanggung jawab atas keselamatan adik barunya, Anca langsung mencari kertas, merobeknya dan langsung mau ditempel kejidat Yube. "Pake ini aja ma!"  

Karena besarnya sobekan dan tebalnya kertas, sehingga ga mungkin tempelin ke jidat Yube, maka usahanya kembali gagal. Sedangkan kita yang liat juga kembali senyum-senyum sambil nahan ketawa (karena kalo ketawa beneran, Anca bakalan marah). Lalu mama nanya: "Anca dapet kertas dari mana? kok mama ga liat kamu nyarinya kemana?". Dengan lugunya dia jawab: "itu dari situ! abis aku cari kertas kemana2 ga ada, terus aku liat di situ ada. ya udah, aku ambil aja". Tau yang dimaksud dia dengan di situ? ternyata di TEMPAT SAMPAH!  dan kertas itu adalah kertas bekas pembungkus makanan (kalo ga salah kantong kertasnya mc D).

Langsung deh ketawa kita ga bisa ditahan lagi! Hua ha ha ha ha........ Anca... Anca...! tadi adeknya disuruh minum langsung dari gelas eh pake sedotan, sekarang mau ditempelin kertas yang diambil dari tempat sampah!  ha ha ha ha..... ada-ada aja ya. Tapi biar gimana ANCA HEBAT lho,  kakak yg baik dan sigap kan! Dea aja ga ngapa-ngapain.

Bisa ditebak kan selanjutnya reaksi Anca..... mula-mula sih ikut ketawa, tapi karena Dea, Dinda dan tante Kiki ga berenti-berenti ketawanya, akhirnya dia nangis deh! hu hu hu..... kasian deh.

Sampe sekarang kalo inget kejadian itu kita masih suka ketawa, Anca juga udah ga nangis lagi tapi.... Marah! ha ha ha ha.... maap ya sayang, itu bukan hal yang memalukan kok dan kamu tuh emang lucu sih.... ikut ketawa aja ya! ha ha ha ha...... Tapi sampe sekarang jg tetep kok kamu tetap ANCA YG HEBAT !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar