Translate

Jumat, 20 Februari 2009

FUN FACT'S ABOUT YUBE 2

Fun Fact yang kedua. 

Sejak lahir rambut Yube udah lebat banget, makanya mama ama papa sayang buat nyukur abis rambutku, selain itu mba Dea & mba Anca juga ga pernah dibotakin. Selain lebat, rambutku juga cepet panjang dan ikal tumbuhnya jadi kayak anak perempuan.

Kelebihan lain, Yube juga putih dan kalo udah senyum...... pasti semua orang langsung kesengsem. Dan anehnya komentar pertama mereka semuanya hampir sama. mereka biasanya bilang: "ih... cantiknya! anaknya perempuan ya bu/pak?" Mungkin itu bisa dimaklumin karena rambutnya waktu itu belum dipotong sama sekali.

Herannya...... sampe sekarang ternyata masih ada yang nyangka kalo Yube itu cewek!  Seperti waktu ke kampus mama/papa tgl 14 Februari kemarin. Temen-temen mama/papa yang baru ketemu ngomong gini: "wah anak lo cewek semua ya?" ato; "yang ketiga cewek lagi Ndre?". Padahal kemaren tuh jelas-jelas rambutnya udah model cowok dan Yube hari itu pake celana jeans!

Dasar tuh orang-orang, pada kicer kali matanya! hahahaha.......... 

Tapi kalo liat foto-foto di atas, kayaknya...... orang-orang itu ga salah juga kali ya...... :)))               (ssstt.... mba Dea juga bilang sih kalo aku tuh Cowok Cantik! hmmm...) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar