Translate

Jumat, 30 Januari 2009

Yube bisa manjat sendiri! hehehe....

Sekarang umurku udah 1 tahun 1 bulan dan 1 minggu. Kalo ketemu orang-orang, pasti yang ditanya selalu aja: "udah ngomong apa aja?" atau "udah bisa jalan?" selalu.... itu. bosen deh

Aku kasih tau ya...baca baek-baek nih ;

Sampe sekarang ini emang aku belum bisa ngomong kayak orang-orang ngobrol gitu, tapi aku bisa 'ngomong' kok. Bener! Kalian aja yang ga ngerti omongan ku, mamaku aja ngerti. Nah makanya kalo mau ngerti 'omongan' ku, tanya sama mama! hehehehe.... :)))

Eh tapi ada loh 'omongan'ku yang bisa dimengerti ama orang rumah yaitu kalo aku ga suka ama sesuatu, maka aku akan tereak sekenceng-kencengnya sambil bilang: "Aaaaah, aaaah, aaaaah!" dengan mulut terbuka lebar, mata berusaha melotot dan urat leher yang menonjol saking kencengnya tereakan ku. Hebet ya.. :)) 

Aku juga udah mau bisa jalan loh... emang sih belum lancar banget tapi 2 - 3 langkah aja sih, bisa lah! Tapi kalo soal panjat memanjat.... aku jagonya! Manjat kursi, manjat meja riasnya Anca, manjat jendela? Gampang...kecil...!!

Jalan ku agak lambat soalnya orang-orang rumah pada males nitah aku, jadi aku kerjaku merangkak terus karena ga ada pegangin tangan ku buat latihan jalan. Nyebelin ya? Kalo mama alesannya jarang nitah aku karena dia sibuk masak, urusin rumah, urusin aku juga jadi ga sempet nitah-nitah. Kalo mba Dea ama Anca, lebih seneng godain dan gendong-gendong aku daripada nitahin. capek & ribet  katanya. Kalo papa, yah.... dia sih sibuk urusin ambeiennya terus! mana sempet urusin aku????

Tapi tenang aja, aku pasti bisa jalan dan ngomong kok. Nanti pada waktunya! cie.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar