Translate

Rabu, 14 Januari 2009

Blog Yube Nih...!

Allow semua... namaku AYOUBE KEANRA ISLAMEY, tapi cukup panggil  aku "Yube".

Mama-papa bilang, namaku di ambil dari salah satu nama Nabi Allah yaitu Nabi AYUB AS. Nabi yang sabar..... banget. Insya Allah aku bisa seperti  Nabi Ayub ya. kata mama; gak perlu mirip banget,  setengahnya aja juga udah bagus kok! he he he.. Amin.

Kalo nama panggilanku mba Dea yang bikin. dia gak mau manggil  'Ayub'  katanya udah pasaran, jadi aku dipanggil "Yube". Nah kata tante Diah (temen mama), Yube itu dalam bahasa Jepang berarti "malam". kebetulan aku emang lahir malam hari, tepatnya malam natal tanggal 24 Desember 2007,  jam 9.30 WIB di rumah sakit  St Carolus.

Aku punya 2 kakak yang cantik-cantik. Yang pertama namanya Annisa Amadea Islamey, 14 thn, kelas 8 di SMP Labschool Rawamangun. Yang kedua namanya Alyssa X Vianca Islamey, 9 thn, kelas 4 di SDNP IKIP Jakarta.

Dua kakak cantikku itu saya.....ng banget sama aku. tapi caranya beda-beda. lucu deh! Kalo mba Dea seneng godain aku, becandain dan ngajak main tapi dia males gendong apalagi kalo aku nangis, uh.... boro-boro bujukin, pasti langsung panggil mama. Dasar tuh, uuuhhh...... Kalo mba Anca, lain lagi. dia justru seneng banget gendong-gendongin aku (dikira boneka apa!). selain itu juga seneng megang-megang, peluk-peluk, heboh sendiri deh! mama, papa, mba Dea sering nyuruh dia untuk "diemin aja Yube" tapi yang dilakuin biasanya justru kebalikannya. Uh pusing deh. Tapi aku seneng kalo dengerin dia nyanyi, suaranya....lumayan bagus (kalo mau sering latihan harusnya lebih bagus lagi tuh!). Udah dulu ya cerita tentang 2 kakak cantikku, nanti kalo kebanyakkan mereka marah. kan selain cantik, mereka juga galak-galak lho! apalagi mba Dea, galak plus judes. ih...serem!    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar