Translate

Senin, 30 Januari 2012

Plesetan ala Yoube

Masih inget cerita Komentator Klingkingan kan? sekarang makin banyak "Plesetan ala Yoube" ini yang ke inget:

Waktu kita ajak makan ke Bubur Sukabumi, dia tiba-tiba gak mau, padahal kita tau banget kalo dia suka makan di situ karena ada kipas anginnya! hehehe..
Tapi tau-tau dia ngomong: "aku gak mau makan di Bubur Sukabumi, aku maunya makan di Bubur Sukaplanet!" hahahaa..

Di acara kesukaannya ada cerita tentang jari-jari. Kebetulan jempol di cerita itu disebut ibu jari. Terus dia bilang gini: "Aku mau memegang mainan pakai Anak Jari saja ah..."
mama: "pakai apa Be?"
Yoube: "anak jari mama... itu kan ada ibu jari, berarti yang lainnya anak jari dooongg.."
hmmm.. iya juga ya?

Tiap hari Sabtu atau Minggu, kadang-kadang kita sekeluarga makan di luar. Biasanya kita ngomongin dulu dimana tempat kita mau makan, kalau semua udah setuju baru deh kita kesana. Nah kemarin waktu Yoube ditanyain: "kamu gimana Be? setuju kita makan di sana?"
tau gak jawabannya, dia bilang: "Aku gak setujuh, aku Selima!"
ngerti gak? emang cuma orang-orang jenius sih yang ngerti plesetannya Yoube! hahaha...



"The Islameys"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar