Translate

Selasa, 25 Januari 2011

Sepeda Baru Yoube!

Minggu kemaren nenek dapat rezeki dari kampung, Alhamdulillah.... Yoube ikut kecipratan! Nenek kasih duit untuk beli sepeda. Katanya buat hadiah ulang tahun. Biarpun ulang tahunnya udah lewat lama, tapi ga papa deh... pokoknya dapet hadiah! hehehe.... Makasih ya Nek ^_^

Selasa (25 Jan 2011), akhirnya kita ke pasar rumput buat beli sepeda! Lucunya... Waktu di toko, Yoube ga mau banget dibeliin sepeda, dia juga sampe mau guling-gulingan di lantai karena ga mau disuruh milih sepeda. waktu kita pilihin salah satu sepeda yang digantung, dia marah terus teriak: "Aku tidak mau yang itu, sepeda itu digantung saja! Aku tidak mau sepeda!" dia malah minta mobilan! dasar Yoube. Pasti ga diturutin lah.... hehe...

Akhirnya ke beli juga sepeda mini kecil merek wim cycle warna biru telor asin, keren abizz... :)

Ini sepedanya:

Tapi sampe abangnya lagi masukin sepeda itu ke mobil, dia masih ga mau dan bilang sama abangnya: "Tidak, jangan dimasukkan, keluarkan saja sepedanya!" Yang ada, si abang terbengong-bengong dari tadi karena ajaib denger bahasanya! hahaha.... Yoube emang gitu bang... nyantai aja...

Sampe di rumah, mulanya ga mau tuh dinaikin, maunya malah dimiringin terus diputer-puter doang

rodanya. Tapi akhirnya lama-lama mau juga, pertama-tama dibujukkin terus diajarin Anca pelan-pelan, eh akhirnya mau juga dia. Sorenya, mau juga dia main sepeda di luar. Waktu liat anak-anak lain (yang udah lebih gede dari dia) maen sepeda juga, dia langsung ngomong: "Ayo kita main sepeda berbalapan! Ayo.. ayo... aku juga bisa!" hahaha... gaya banget ya... padahal ngenjotnya aja belum bener, udah mau balapan aja! :))

Nih, gayanya yang mau balapan sepeda:

Liat deh gaya "narsis"nya! untung dapet bonus kaca spion jadi hobi ngacanya tersalurkan. hehe..

Oya, ada juga nih rekaman waktu Yoube coba ngenjot sendiri sepedanya:

video

seneng ya... bisa ngenjot sendiri! tapi Yoube mah kerjaannya becanda mulu, jadi diajarinnya susah, seenaknya sendiri aja.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar