Translate

Kamis, 03 Oktober 2013

KARTINIan

Gak tau kenapa, setiap Hari Kartini, yang katanya untuk memperingati emansipasi wanita, acara yang dilakukan kok sepertinya malah untuk "mengukuhkan" dominasi kaum laki-laki ya? gak percaya? liat aja lomba-lomba yang biasa diadain; mulai dari lomba masak (entah masak nasi goreng atau lainnya), lomba dandan dengan mata tertutup, lomba merangkai bunga, dan yang paling banter adalah lomba busana daerah! coba pikir, apa hubungannya emansipasi wanita sama masakan nasi goreng, rangkain bunga dan dandanan yang bagus, apalagi sama pakaian daerah? dimana emansipasi-nya??  gak nyambung banget kan? *tepokjidatberkali-kali T__ T

Tapi berhubung Yoube masih TK, belum ngerti kalo di kasih tau tentang emansipasi, jadi... ga pa pa deh, untuk kali ini Kartini-an nya cuma buat rame-rame-an doang. Konsekwensinya? terpaksa deh nyariin baju daerah buat dia :(. 
Sebelnya, udah capek-capek nyariin baju daerah, ternyata dia gak suka pake baju itu. *iya laah.. orang bahannya panas dan gak nyaman. Akhirnya cuma sempat foto dia sedikit, itu pun pake maksa.hehehe..
Tenang Be.. tahun depan gak lagi deh..


 gak mau pake topinya karena merasa jadi gak ganteng lagi. hehehee..


akhirnya bisa mau pake topi *biarpun cuma buat foto, 
tapi mukanya bete banget! hahahaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar