Translate

Rabu, 02 Oktober 2013

Jalan-jalan naik Trans Jakarta ;)

Udah lama sebenernya mau ajak Yoube jalan-jalan naik Busway alias Trans Jakarta, tapi baru kesampaian bener bulan Pebruari lalu.
*sebenernya beberapa bulan sebelumnya udah pernah sih.. waktu itu dari kp. Melayu mau ke kantornya tante Uci di RSPAD, juga berdua aja sama mama. Tapi, baru 2 halte Yoube udah gak betah dan minta turun karena kata dia buswaynya ribut, gak enak, dan kebanyakan orang (mau lega naik taxi bang!). Akhirnya di halte ke 3 kita turun dan meneruskan perjalanan naik mikrolet! capek deehh...
Hari ini, juga berdua aja sama mama, kita naik Trans Jakarta dari halte Perumnas 2 dengan tujuan ke Kampung Melayu. Beruntung kita berangkat pagi, dan hari itu hari libur jadi gak banyak orang yang naik busway, kursi bus banyak yang kosong. Yoube langsung ke kursi paling belakang dan dengan pewe-nya duduk di kursi belakang pojok dekat jendela.
Ajaib! dia gak ribut sama sekali dan sangat menikmati perjalanannya. Senangnyaaa... :D



"gaya pewe-nya" duduk di bus Trans Jakarta

Ternyata dia senang duduk di situ karena bisa liat dengan leluasa mobil-mobil lain dan pemandangan di luar bus lewat kaca jendelanya yang besaaarr... ;)
Karena mau ke toko mesin jahit Singer di Jatinegara, kita gak turun di kp. Melayu tapi di halte pasar Jatinegara yang punya jembatan penyeberangan lumayan puanjaaaaanngg... Untungnya, lagi-lagi, Yoube gak mengeluh atau rewel. dia malah seneng banget jalan di situ dan minta foto-foto :D 



sampai ketemu teman :)

Perjalanan-perjalanan selanjutnya dengan Trans Jakarta sekarang lancar-lancar aja dan selau dinikmati Yoube, terutama kalau bisa duduk ditempat favoritnya: kursi belakang!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar