Translate

Kamis, 02 Agustus 2012

:: "AKU AKAN BAKAR SEKOLAH!!" ::


Tau kan baju koko Yoube cuma 1, padahal selama Ramadhan ini dia harus pake baju muslim. Kepaksa deh, dengan ilmu menjahit yang pas-pasan, bahan seadanya dan dijait pake tangan (asli handmade nih, soalnya mesin jait rusak!:p), mama bikinin baju muslim buat Yoube. Terserah mau dibilang baju koko atau baju kurung, tapi moga-moga tetep masuk golongan baju muslim yaa.. hehheee :)

Ini dia bajunya:


 Baju handmade beneran nih. Bagus kan? ada yang mau pesan? :)

satu lagi nih: 


kalo ini aslinya kemeja, terus dikecilin n dipermak sana-sini. masih dengan jait tangan :)

Hari ini Yoube juga tumben-tumbenan mau baris dan tertib! jangan-jangan terpengaruh "baju barunya" ya? Hahahaaa....  Nih kalo gak percaya:


berdiri tegap! :) 


 gak terpengaruh sama temen-temennya yang pada bercanda

Sekarang, siap ke mesjid:


Sayangnya cuma 1 kali itu dia mau baris, besok dan besoknya.... udah gak mau lagi! heheheee...
Dan ternyata, ngobrol-ngobrol ama bundanya, ada cerita seru nih!
Hari itu Yoube main ke kelas bermain (kelasnya bunda Asih) terus mainan yang ada di situ mau dibawa ama dia. Tentu aja gak boleh dong ama bundanya karena itu mainan untuk anak-anak kecil. Tapi Yoube terus maksa, dia bilang:
Yoube: "Pokoknya aku mau mainan itu!"
Bunda Asih: "Tidak boleh Yoube, kamu tidak boleh membawa mainan itu"
Yoube: "Tapi aku mau....."
Bunda Asih: "Tidak boleh sayang..."
Yoube: "Kalau begitu, AKU AKAN BAKAR SEKOLAH INI!!"
Bunda Asih: "Loohh... kamu kan ada di dalam sekolah ini, kalau sekolahnya kamu bakar, kamu ikut terbakar dooongg.."
Yoube: "Tidak. Aku adalah orang yang pertama kali menyelamatkan diri, jadi aku tidak ikut terbakar"
Bunda Asih: ????? *capek dehh*
Hahahhaaa... sabar ya Bunda.. :)


Anak kayak gini mau bakar sekolah?? gak mungkin laahh.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar