Translate

Kamis, 15 Maret 2012

Botak = tidak ganteng!

Sebenernya udah lama mama mau potong rambut Yoube, tapi sama kakak-kakak n papanya ga boleh, jadi  ditunda-tunda terus deh. Akhirnya karena mama ga betah, karena rambutnya udah kena mata dan Yoube garuk-garuk terus, tanpa persetujuan mereka, potong aja deh!
*dari bayi, mama potong sendiri rambut Yoube (dulu kakak-kakaknya juga, biasanya sampe umur 5-6 tahun ato kalo mereka udah brani diajak potong rambut di salon baru deh bukan mama lagi yang potong rambutnya.  karena sampe sekarang Yoube ga mau potong ama orang, jadi deh selama ini potongnya di "Lily Salon." hehehe... )

Ternyata, Yoube rambut Yoube banyak telor kutunya!! hhiiiiyyy.. jijik banget deh!! Yang tadinya mau dipotong seperlunya aja, akhirnya 'dibabat' abis sama mama, malah tadinya mau dibotakin tuh..mba Dea juga bujukin buat di botak, tapi ga jadi karena Yoube ga mau. Nih alesan dia;

Dea: "Yoube, telor kutunya banyak banget nih... kayaknya kamu harus dibotakin deh!"
Yoube: "Tidaakk... tidakk.. aku tidak mau dibotakin." (udah mau nangis)
Dea: "Emang kenapa? kan biar telor kutunya ilang nanti rambutmu bagus lagi"
Yoube: "Tidaakkk... nanti kalo dibotakin, AKU GA GANTENG lagi doongg..." (sambil nangis kenceng)
Dea + mama: "Huahahahha...... :=))))"
Yoube: "Kenapa kalian tertawa? aku kan tidak mau botak, nanti tidak ganteng, kenapa kalian tertawakan?" (nangis tambah kenceng)
mama: "Ya ampun Yoube... banyak kok cowok yang dibotak tetep ganteng, kayak Fauzi Badilla, dll, mereka botak tapi masih ganteng kok!"
Yoube: "Tapi aku kan bukan mereka, aku ga mau dibotak!!" (nangisnya udah sampe bercucuran air mata dan seperti biasa, airmatanya ga boleh dihapus! hahhaha... )
mama: "Ya udah deh... ga jadi di botak, jadinya mau model apa nih??"
Yoube: "Aku ga mau di mohawk juga, aku mau model Clean aja!"
(istilah ini dia bikin sendiri buat potongan pendek yang rambut rapi, tanpa jambul n keliatan seperti anak baek-baek! hehehe...) 
mama: "Oke deh... siap boss! :D"

Ini sebelum rambutnya dipotong: 




Nih... potongan rambut Model Clean: ^ _ ^


 Masih Ganteng kan??



Gantengan mana nih ama papa? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar