Translate

Selasa, 14 Februari 2012

Horee.. Akhirnya ke Bioskop!


Ini ekspresi Yoube waktu pertama kali nonton di bioskop!

Emang telat banget ngajak dia ke bioskop. Udah hampir 4 tahun, baru kita ajak dia nonton film di bioskop. Alesannya apa lagi kalo bukan karena dia ga bisa diem! soalnya ga cuma badannya yang ga bisa diem, tapi  mulutnya juga! hahahaha..

Suka perhatiin reaksi orang-orang di bioskop sama anak-anak kecil ga? kalo anak kecil itu diem aja selama film, biasanya sih ga ada reaksi apa-apa. Tapi kalo anak kecil itu rewel, nangis-nangis terus, abis itu minta pipis ato ini-itu yang bikin orang tuanya bolak-balik keluar masuk, pasti semua orang di bioskop bakal terganggu. Terus yang mereka lakuin biasanya nyumpah-nyumpah n ngedumelin ga cuma orang tua yang bawa anak kecil tapi anaknya juga pasti kena sumpah serapah itu. Ya kan... ayo ngaku..

Karena mama ga mau dirinya dan Yoube kena sumpah serapah orang sebioskop (takut hidupnya ga berkah! hehehe..), mending nunggu sampe Yoube bener-bener siap deh. Makanya baru kemaren dia nonton.
Film pertama yang di tonton Yoube: TINTIN!!   


Udah dari beberapa hari sebelumnya kita 'persiapin' dengan cerita-cerita Tintin supaya dia seneng n nanti di bioskop ga rewel atau bete. Untungnya waktu akhirnya kita nonton di bioskop, dia bener-bener bisa duduk dengan tenang, nonton sambil dengerin mama jelasin jalan ceritanya. sekali-sekali dia nanya-nanya juga sih.. tapi ga bikin ribut. dan sekali minta pipis ama papa karena udah ga tahan.
Alhamdulillah... nonton pertama di bioskop SUKSES! :D


akhirnya selesai juga nontonnya..

Lucunya waktu kita dalam perjalanan pulang, di mobil kita tanya Yoube;
papa: "Yoube, gimana tadi nontonnya? seneng ga?"
Yoube: "senang"
papa: "kalau gitu mau nonton lagi ya?"
tau jawaban Yoube?
"Tidak - tidak, trimakasih. Aku tidak mau nonton di bioskop lagi!"
Hahahahhaa.. :=))




foto-foto dulu sebelum nonton ^--^ 

note: sebenernya nontonnya udah lama (makanya filmnya aja Tintin) tapi baru sempet cerita sekarang. Dan sampe sekarang Yoube belum mau diajak ke bioskop lagi. Tiap kali kita mau ajak nonton lagi, dia selalu jawab: "Tidak - tidak, trimakasih. aku tidak mau!" hahahaha.. 
Tiap ditanya alesannya kenapa ga mau ke bioskop lagi, jawabnya selalu ga jelas. tapi intinya dia tetep ga mau.  payah deh :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar