Translate

Kamis, 02 Juli 2009

"Anyo....anyo...."

Sekarang Yube udah tambah banyak ngomongnya tapi tetep dengan bahasanya itu. Kadang-kadang eh sering juga sih.... kita masih belum ngerti apa yang dia maksud, soalnya kata yang dia sebut sama benda yang dimaksud seringkali jau....h banget!

Salah satu contohnya adalah waktu dia nyebut angkot. Awalnya dia nyebutnya anghk..t tapi sekarang malah berubah jadi ANYOjadi tiap dia liat angkot lewat, dia bakal teriak :  anyo...anyo...anyo...! hahahaha... 

Selain angkot yang berubah jadi Anyo ada juga yang perubahannya jauh, yaitu

kalo minta gendong dia bilang ang gong...ang gong sambil ngangkat dua tangannya,

terus lampu,bulan dia bilang bam bru! hehehe... jauh banget yak!

Ada lagi nih, cicak dibilangnya tata

kipas angin, dibilang ngieng-ngieng

mba Apong, dipanggilnya Apoh

kalo bintang agak mirip, dia bilang mintang (kadang-kadang entang)

Nah kalo yang jelas banget juga ada sih, dia udah bisa manggil An tha...atau An ..ka (maksudnya tentu aja Anca!) dan kadang-kadang dengan lucunya dia panggil mama-papa dengan mami-papi! hehehe.... lucu ya :))

Yang kasian mba Dea, kayaknya yube masih susah manggil namanya tuh! Cuma sering banget dia nyamperin Dea terus ngeliatin mukanya smbil bilang; Apa...Apa..Apa... terus sampe lama, paling ga sampe Dea nenggok ke dia (kalo Dea-nya lagi ga merhatiin dia ato sampe Dea nyautin juga; iya yube.. apa..apa..). kita ga ngerti juga maksudnya, mungkin itu panggilan dia buat Dea?? ga tau deh, ga bisa ditanyain sih... :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar