Translate

Senin, 01 Juni 2009

"Maid"

Mau tau rasanya jadi anak bungsu yang punya 2 kakak yang udah pada gede-gede atau jarak umurnya jauh? Pertama-tama sih emang enak apalagi kalo hatinya lagi pada seneng, mereka jadi pada baik..... deh! Diajak maen bareng, diladenin, digendong, disayang-sayang deh pokoknya. Tapi kalo lagi pada sebel ato lagi pada punya kesibukan sendiri terus disuruh mama jagain aku, wah keluar deh tuh nyebelinnya! Kalo mba Dea, tetep aja asik ama laptopnya. paling cuma liat-liat aku doang tapi ga jagain. Kalo Anca, dia bakal bikin aku kayak boneka; digendong-gendong, diatur-atur, berdiri, duduk ama mainan yg mau aku mainin semuanya diatur dia. Capek de.....h. Nah kalo lagi iseng, lain lagi tuh! Mereka berdua bisa kompakan lho ngisengin aku. yang paling sering sih didandan-dandanin! Emangnya aku cewek apa! mentang-mentang muka ku emang agak cantik sih.... hehehe. Pertama-tama sih dipakein jepit rambut, terus bando. Udah itu mba Dea beli roll rambut, eh... dipakein juga! Terakhir hari minggu kemarin tuh, mba Dea kan beli bando ikat yang kayak buat 'maid' gitu lho... tapi ini buat orang2 yg biasanya ikut acara costplay, dia beli dua; buat dia sendiri dan buat anca. Sesudah mereka saling pake, eh..... giliran aku deh dipakein terus pake difoto2 segala lagi. Duh ampun... deh kakak2 ku ini. Mudah-mudahan ga kebawa sampe gede ya... Aaamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar